malas-malasan.. malas ngelakuin apapun sekaligus malas melanjutkan cerbung yang udah ku kerjaen beberapa bulan lalu.. tepatnya tahun lalu hehe..

nah saya aja ampe lupa jalan cerita cerbung yang saya tulis ini.. yang saya ingat xan tau ga?? saya cuma ingat kalo saya nih..

  • pintar
  • manis
  • baik hati
  • ramah tamah
  • rajin menabung
  • n etc.
hahhahaa… maap… bukan maksud menyombong, tapi itu kenyataannya :p
saya kan “author narsis

hem.. balik lagi… jadi ga tau kenapa.. malam ini pengen ngelanjutin cerbung yang sempat di abaikan ini. da tadaa… terciptalah cerbung yang bukan apa-appa ini. maklum ya.. kemampun saya hanya segini, tapi saya akan berusaha supaya menjadi lebih baik lagi.

cerbung ini murni hasil karya LELY NOVISYA as BlackK_Roses n kalo seandainya ada kesamaan karakter atau apapunlah, SUER saya ga melakukan PLAGIAT soalnya sayakan penulis juga!!

Part sebelumnya Part 1Part 2

Part 3

SAY NO TO PLAGIAT

Author : Lely Novisya

Lets read^,^

Mami melaju kesekolahnya menggunakan Porsche merah kesayangannya. nah anggap ini mobilnya mami

Mobil elit itu kini memasuki gerbang SMA swasta tempat mami bersekolah. halaman parkir disitu sangat penuh tetapi mami tak perlu repot-repot mencari parkiran, karena parkiran khusus yang hanya boleh ditempati olehnya telah tersedia. Gadis itu keluar dari mobilnya dan dengan langkah tergesa-gesa menyusuri koridor sekolahnya yang kini telah sunyi.

“mami…..”teriak seseorang yang tak lain adalah rossa sahabat mami

“hemm napa ca??”

“kok lama banget sih datangnya?? guekan mau nyalin PR lo!!huhhhh untung aja bu ririn ga masuk!! kalo enggak..ga tau deh ama nasib gue!! bisa-bisa ijazah SD gue dipertanyakan sama tuh guru”terang oca

“ya ampun.. lo ngomong  pake jeda dikit napa??”protes mami

“hehe.. sorry.. lo sih.. lama banget.. eh.. tadi kak dion nyariin..”kata oca

“nyariin gue?”tanya mami bingung

“ya ialah marmut… emang siapa lagi??” kata oca gemes melihat sahabatnya yang satu ini

“ngapaiin ya?? perasaan tugas gue udah selesai deh..”gumam mami pelan tapi masih bisa didengar oleh oca

“heh.. lo nih kok lelet bener sih??? ya jelaslah mau cari alasan buat ketemu lo.. trus PDKT gtu…..”terang oca tak sabaran dengan sifat lola mami kalau menyangkut masalah cowok

“apaan sih..”kata mami langsung berjalan mendahului oca menuju kelasnya

“aiz.. mamiiii lo gitu terus deh kalo ngomongin cowok!! kenapasih lo ga bisa ngelupain cowok yang udah ninggalin lo gitu aja??”gumam oca lalu berlari menyusul mami

#skip

“mi.. makan yuk..”ajak oca saat bel istirahat baru saja berbunyi

“ga deh gue males.. lo luan aja.. gue mau ke perpus”

“ya udah.. lo mau gue beliin roti??”tawar oca

“boleh deh”kata mami singkat

#skip >>@perpus

mami duduk di tempat pavoritnya yaitu, disudut yang jarang didatangi oleh siapapun karena koleksi buku disini berisikan bacaan-bacaan berat yang sangan membosankan untuk dibaca bagi siswa-siswi disekolah ini. ia asyik membaca buku hingga tak sadar seseorang yang telah memperhatikannya selama beberapa menit dengan seulas senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.

“eh.. ada kak dion..”kata oca yang sengaja mengeraskan suaranya agar didengarkan oleh mami. dan benar saja mami terkejut dan langsung menoleh kearah oca, sementara gama hanya bisa salah tingkah.

“kk nyariin aku?”tanya mami

“eh.. itu.. anu.. hm… enggak..eh ia”jawab dion kacau. sehingga membuat kening mami berkerut dan membuat oca menahan tertawanya.

“kenapa kk?”tanya mami bingung

“tugas kamu udah selesai?”tanya dion yang kini telah bisa mengendalikan dirinya

“hm.. kan udah aku kasi ke kak rena.. emang belum nyampe ke kakak ya?”tanya mami khawatir

“oh… belum.. kalau gitu.. ntar aku tanyain langsung deh ke rena”

“oh.. ok deh..”kata mami singkat

“hm.. luan yah mi.. ca..”kata dion lalu berjalan keluar

“tuh kan mi… keliatan banget kak dion naksir sama lo!!”terang oca sambil menggeser kursi ke meja didekat mami.

“apaan sih lo.. “

“beneran deh mi…dari semua sikapnya selama ni gue yakin 100% doi suka ma lo!! masa lo ga sadar juga sih??” kata oca

“roti gue mana? gue laper”elak mami

“nih..”kata oca pasrah “kapan sih lo mau terbuka ke gue mi?”batin oca

#skip

mami berbaring dimarnya, matanya terpejam tetapi ia tidak tertidur. gadis itu sesekali menggelengkan kepalanya, dan bergumam pelan. setiap malam inilaah kegiatan rutin yang selalu dilakukan mami tanpa diketahui seorangpun.

“elo kenapa ninggalin gue?? lo tau gue ga bisa kehilangan elo.. elo tau gue ga tau mesti gimana tanpa elo? lo jahat!! gue udah cukuup sakit ditinggal bunda.. kenapa elo juga ninggalin gue?? lo ga tau gue kesepian??? lo dimana sekarang?? gue kangen banget ma lo kak gama!!” kata mami lalu duduk dan mulai menangis sesenggukan

“bunda… mami kesepian.. kenapa bunda ninggaliin mami?? mami takut ngejalanin hidup ini tanpa bunda.. mami mau cerita tentang kak gama sama siapa?? cuma bunda yang selalu nenangin mami.. mami cuma percaya sama bunda..”ucap mami pelan sambil sesekali menyeka airmatanya.

karena kelelahan mamipun tertidur pulas

mami kecil sedang menangis dibawah pohon rindang. saat itu kakinya sedang terkilir dan membuatnya tak bisa berjalan kemanapun. lalu seorang yang sangat ia rindukan datang menghampirinya dan duduk disampingnya.

“kak gama??”tanya mami kecil lalu memeluk gama

“ia ini gue.. lo kenapa nangis??”tanya gama kecil

“mami ga nangis.. kak gama dari mana aja?? kok ninggalin mami gitu aja??”tanya mami marah

“gue gak kemana-mana.. gue ga pernah ninggalin elo.. “ucap gama lalu melepas pelukan mami

“kak??”ucap mami pelan

“lo tunggu gue.. gue bakalan kembali..”kata gama lalu berjalan meninggalkan mami

“kakak??? kak gama mau kemana??”teriak mami kencang

gama berbalik, sebelum meninggalkan mami ia sempat berpesan kepada mami

“gue bakal jagain elo lagi.. jadi tunggu gue.. maaf sekarang gue harus pergi”

“kak?? kak gama… kakak.. jangan tinggalin mami.. kakakk….”teriak mami keras tapi tak bisa menyusul gama karena kakinya yang terkiliir.

“mami….bangun sayang”

“ayah..ayah…”ucap mami saat tersadar dan langsung memeluk ayahnya

“tenang sayang… ayah disini..”ucap ayah mami sambil mengusap lembut kepala mami

“ayah… mami…mami mimpiin kak gama..”ucap mami terbata air bening mengalir dipipinya.

“sabar ya sayang.. kamu ga boleh sedih.. “ucap ayahnya dengan suara parau

“sekarang kamu tidur lagi.. ayah temanin disini”kata ayahnya sambil terus mengusap lembut kepala mami hingga mami tertidur

“ayah?? mami kenapa”tanya ilo yang tiba-tiba masuk kekamar mami dan duduk disamping ayahnya yang sedang menatap sedih ke arah mami

“biarin dia tidur.. kita omongin diluar..”kata ayahnya lalu mereka berjalan keluar kamar.

@ruang tamu

“mami ga bisa begini terus..”ucap ilo

“ayah tau.. tapi mami masih belum bisa melupakan gama.. kamu kan tau.. semenjak ibunda kalian pergi ninggalin kita tuk selamanya cuuma gama yang bisa nenangin mami, bukan ayah ataupun kamu.”ucap ayahnya pelan

“tapi yah.. apa perlu kita bawa mami ke psik”

“tidak”potong ayah ilo langsung

“tapi yah…mami.. ilo ga bisa liat mami begini terus.. tiap malam diia nangis.. dia selalu terlihat tegar disianghari tapi sebenarnya begitu rapuh”terang ilo

“ayah tahu… entahlah… sebaiknya besok kita bicarakan lagi.. sekarang kamu istirahatlah. ayah juga ingin istirahat”kata ayah ilo lalu berdiri dan menepuk pundak ilo sebelum beranjak menuju kekamarnya.

ilo kembali kekamar mami dan memandangi adik perempuan satu-satunya itu

“gue sayang banget sama elo.. jangan tinggalin gue kayak bunda ninggalin kita.. gue tau elo sedih dek.. tapi lo selalu mendam itu semua.. maafin gue ga bisa bantuin elo.. maaf gue ga berguna sama sekali.. gue bakal lakuin apa aja buat lo tersenyum kayak dulu lagi.. bukan senyuman palsu kayak yang lo tunjukin selama ni dek..” ucap ilo pelan lalu keluar dari kamar mami.

~~continue~~

Selesai juga tuk Part 3 ini.. akhir dikerjain juga.. padahal ni cerbung sempat terhenti lama….. banget…. moga aja ceritanya ga membosankan. di Part ini emang rada mellow sih.. “sengaja” jugak.. hehe soalnya penulis lagi GALAU.

ada yang baca??

ada yang baca????

ada yang baca???????

ada yang baca gak ya?? haha.. kalau ada kasi TANDA please..🙂 dont be silent readers ok???