iseng-iseng nulis diwaktu senggang.

 

Semenjak lepi kesayanganku rusak jadi ga da kegiatan apapun yg bisa dilakuin.

*sempet nangis darah coz tu lepi rusak, apalagi ancaman dari gaek gak bakal perbaiki tu lepi, lah saya masih jadi anak kuliahan yang jarang menabung. Gimana mau ada uang tuk perbaikin tu lepi??.

 

Hmm sekarang lagi libur panjang so, kerjaanku dirumah cuma maen lepi, maen lepi, dan main lepi Pas lepi rusak separuh nyawaku ikut rusak

*ehem rada lebai

 

So.. Karena mati gaya. Aku nulis cerbung deh.

 

Author : lely

Genree : romantic story :p

 

>> Ai As Destroy Girl  chapter 1

 

Hallow guys kenalin nama gue aika tyfani keluarga gue manggil ai tapi temen2 biasa manggil gue fani.(lagak gue kayak punya temen aja) .

 

Gue nih kalo ngerjain apapun selalu lelet apalagi kalau jalan selalu pelan kayak siput, bukannya gue ga bisa jalan cepet tapi..

 

brughhh…

 

”au…” Jeritku kesakitan.

 

Tuh kan.. Apa gue bilang! Jalan pelan aja udah begini.

 

Hmm jadi gini.. Gueni ceroboh banget, ibarat penyakit kanker, gue dah masuk stadium 3!!!

 

ga tau kenapa apapun yang gue lakuin selalu aja berujung bencana.

 

Back to story

 

”lo gak pa2 kan??”tanya org yang ku tabrak tadi sambil mengulurkan tangannya, untuk membantuku berdiri.

 

Tapi, Gue ga nyambut tuh uluran tangan!

 

Gue lebih milih berdiri sendiri, lo jangan ngira gue sombong ya!! Ni semua gue lakuin karena kalo gue nyambut tuh uluran tangan, Bakal bahaya buat nyawa tu cow.!!

 

”hei degi!! Kurang ajar banget sih lo!!” tuh kan.. Tuh kan.. Itu suara cewek2 sekolah ini..

 

”songong banget lo!! DE! GI!!” ucap suara yg lain lagi *ketus tingkat tinggi.

 

Kalian tau ga?? Degi itu singkatan dari apa???

 

”destroy girl”!!!! Yak itu gue menurut anak-anak sekolah sini

 

kaum hawa disekolah ini semuanya benci ma gue karna, menurut mereka gue suka caper, gue kecentilan, gue perusak hubungan orang dan masih banyak lagi deretan keburukan gue!!

 

Huh.. padahal gue udah coba ngindar. Gue dah selalu hati2 tapi emang dasar gueni ceroboh mau gimana lagi coba??

 

Nah cowok-cowok disekolah ini selalu nolongin gue kalo gue kesusahan bedaaa banget ma yang cew eh tapi cowk-cowok yang nolongin gue minus kak gama ya coz tu orang selalu cuek ma keadaan sekitarnya n dia juga jarang kesekolah! gue aja mpe ga tau tampang kak gama tuh gimana?? Katanya sih diatuh selalu dikerubunin ma cew2. Tau deh?? Kita ga perlu ambil pusing ma cerita tentang dia!!

 

Hmm… akhir-akhir ini gue ngelarang cowok-cowok nolongin gue. Karna gue ga mau temen2 cew marah ma si kaum adam itu.

 

Nah itu alasan kenapa tadi gue ga nyambut tu uluran tangan .

 

Kalian pasti heran kenapa cow yg tadi tabrakan ma gue cuma diem?? Karena ga mau jadi sasaran para kaum hawa disini.

 

Yah cow tadi udah kabur. Gue berdiri dan ikut pergi aja deh. Ga perlu ladenin mereka.

 

”lo budeg ya!!”

Itu suara kk cha2. dia itu cew yang paling ditakutin disekolah ini. Karena sikapnya. Asli, suer dia nyeremin banget!

 

”aduhhhh…mampus gue”gumamku pelan lalu berbalik ke arah kak cha2

 

”ia kak??”tanyaku dengan tampang polos. Sambil menebarkan senyum malaikatku.

 

Nah tapi para adam disekolah ini bilang. Kalo senyum gue senyum malaikat mautttt. Ihh sebel!!

 

”izz jijik gue liat senyum lo!”kata kk cha2 lagi

 

Aku merubah raut wajahku menjadi datar

 

”napa muka lo gitu!! Nantang lo!!” kali ini yang ngomong kk mawar

 

”Uh..Salah lagi gue!! Tolongin gue Tuhan..”batinku

 

Dan bantuan Tuhanpun datang

 

Teet teett..

 

iyeahhhh itu bel masuuukkk trims Tuhan. Emang bener ya, doa orang yang teraniaya selalu dikabulin Tuhan hehe.

 

”eh cha bel tuh” kata kk yella, juga temen kk cha2

 

”ya udah kita cabut!!”kata kk cha2 sambil melirik ke kk yela lalu berjalan pergi diikuti kk mawar

 

”selamet lo sekarang de!! Gi!!” kata kak yela sambil menoyor kepalaku lalu segera menyusul temen2ny yg lain.

 

Nah org2 disekitar gue cuek bebek gue diperlakuin kayak gini.

 

Mereka ga peduli, bodo amat ma gue. Karna mreka ga mau bernasib sama kayak gue!!

 

dasar pengecut.. Ehh bukannya gue yg pengecut?? Ga berani ngelawan mreka!!

 

Au ah.. Gue masuk kelas aja deh.

 

 

# Ai As Destroy Girl

X 1

Dikelas ini gue juga ga punya temen, hmm pertama gue kesekolah ini sih gue punya banyak temen. satu sekolahan malah, tapi semenjak gue jadi sorotannya kak cha2, gue jadi seleb sehari coz dikerjain n gue kehilangan temen2 gue!!

 

Bahkan SAHABAT guepun ninggalin gue. Tragis.. Bener kan??

 

Jadi.. Lo mau jadi gue?? Gue emang cantik banyak juga yang bilang gue manis apalagi senyum gue. Kan dah gue bilang senyum gue kayak malaikat maut.

 

Rambut gue yg panjang selalu di jambakin ma genkny kk cha2 minus kk cha2nya makanya seminggu lalu gue motong rambut gue sependek mungkin, sekarang tinggal sepinggang. Haha masih panjang ya?? Tapi rambut gue yg dulu emang panjang banget n lurus tentunya.

 

Tubuh gue ga tinggi, Bagian yg gue benci!! Kulit guetuh pucat!! hmm rambut pirang, mata gue bulat gede kata abang gue.. Mata gueni kayak mata kucing. Emangnya buah apa??

 

Teet teet teeeeeet

 

nah bel pulang bunyi tuh.. Gue mau pulang dulu yah..

 

 

# Ai As Destroy Girl

”ass bunda ai pulang”teriakku begitu masuk ke dalam rumah yang ga kee tutup rapat.

 

”was.. Sayang… Gimana hari ini??”tanya bunda lembut padaku.

 

 

Bunda ga tau kalo disekolah gue selalu dikerjai sama anak2. Bunda juga ga tau kalo gue ga punya temen.

 

”alhmdllah bun.. Ai selalu baik disekolah.. Semuanya lancar2 aja”laporku pada bunda.

 

Setiap hari gue selalu bilang kalo gue baik2 saja. Toh bener kan?? gue emang baik2 aja!!

 

”ya sudah cepet ganti baju, lalu kita makan bareng. Diruang makan ada tamu special yang nungguin kamu” kata bunda lalu berlalu menuju dapur

 

gue segera lari kekamar untuk mengganti baju.

 

 

# Ai As Destroy Girl

Karna penasaran dengan tamu special yang bunda bilang gue segera lari menuju ruang makan.

 

Tapi karena gueni ceroboh banget yah lagi2 gue jatoh.

 

”aduw….” teriakku pelan.

 

”Hmm lagi2 gue nabrak!! Gue ceroboh banget sihhh….”rutukku pelan lalu aku segera berdiri dan beerjalan menuju ruang makan

 

”hiaaaaaaaa”teriakku begitu melihat orang yang sekarang duduk di ruang makan ini.

 

”ayahhh..” teriakku bahagia. Lalu menghambur memeluk ayah sebentar

 

”napa lo dek..”tanya kk exa yang melihatku jalan tengklak

 

”hehe.. Biasa…” jawabku lalu duduk disamping kk exa.

 

”hati2 dong syang…”kata bunda yang baru datang dari dapur sambil membawa ayam goreng bumbu yang masih hangat.

 

”yah bunda.. Ni anak kan emang cerobohnya ga ketulungan…” kata bang exa

 

”uhh.. Ai mesti gimana lagi?? Kan dari kecil ai emang gini..”kataku manja

 

”udah2 ada ayah disini aja masih ribut. yuk makan..”kata ayah menengahi

 

ayah sama bunda gue bukanlah orangtua kandung gue. Bang exan ato biasa kami panggil aka anak kandung ayah sama bunda.

 

sebenarnya mereka punya anak cew tapi meninggal karena kecelakaan saat berumur 5 tahun.

 

Karena bunda begitu terpukul ayah memutuskan ngambil anak angkat yaitu gue. Waktu itu umur gue juga 5 tahun otomatis gue tau kalo gue bukan anak kandung mereka.

 

Walaupun gue bukan adeknya bang aka, tapi bang aka sayaaang banget ma gue.

 

Pas pertama kali ketemu ma gue dia manis banget.

 

Tapi gue heran, sekarang bang aka kok sering ngejailin gue yah??

 

Hmm hanya bang aka dan Tuhanlah yang tau.

 

#

diruang tamu ini gue ma keluarga gue sering ngumpul. Kami bakal cerita2 gitu. Dulu pas gue belum masuk di keluarga ini, mereka tinggal di jerman tapi begitu anak ayah sama bunda meninggal mereka balik lagi kesini Indonesia. Tapi kita sekeluarga sekali setaun selalu ke jerman buat ngunjungin makam sodara gue itu. Gue juga sempet sekolah dijerman bang aka juga tentunya.

 

oia ayah baru aja pulang dari jerman, karena ada urusan bisnis disana. Sebenarnya bunda juga mesti pergi, tapi karena aku ga bisa jauh2 dari bunda yah ga jadi pergi.

 

”ai.. Kamu anterin ni oleh2 ke rumah tante reni ya” suruh bunda sambil meletakkan kantong plastik besar diatas meja.

 

”oya.. Titip salam dari bunda. Suruh tante reni dateng”pesan bunda

 

”ok bun..”kataku sambil menyambar kantong plastik yang berisi oleh2 itu

 

”ai pergi dulu ya.. Ass”

 

”was”jawab ayah bunda dan bang aka

 

#

gue ngegayuh sepeda gue pelan menuju rumah tante reni. diujung jalan terlihat segerombolan orang bersepeda yang sedang duduk dibawah pohon rindang. Semakin lama rombongan itu semakin banyak karena satu persatu anggota dari rombongan itu bergabung dengan teman2ny yang berada dibawah pohon.

 

Yah emang dasar gue emang ceroboh atau gue terlalu fokus ngeliatin mereka ya?? Sampe2 kejadian naas menimpa gue!!

 

pas gue belok ditikungan

 

”ua… Awas….”kataku yang udah ga sempat ngerem sepedaku lagi.

 

alhasil gue nabrak seseorang yang sedang duduk di pinggir jalan.

 

otomatis gue terjatuh dengan posisi badan terhimpit sepeda terus oleh2 buat tante reni berserakan deh dimana2.

 

”lo ga pa2??” tanya org yang gue tabrak tdi

dia ngulurin tangan dan kalian tau kan?? Gue ga bakal nyambut tu uluran tangan. Karena gue udah ngesave semua yg harus gue kakuin secara sempurna. Yaitu ga menerima kebaikan org lain.

 

”gue gak papa”kataku sambil mendongak dan langsung berdiri.

 

nah tu cow rada tersinggung karena uluran tangannya ga gue peduliin yah gue langsung ngambil sikap tentunya.

 

”sorry ya..”kataku agar tu cow ga jdi marah

tanpa menunggu jawabannya gue langsung deh mungut oleh2ny tante reni.

 

Nah gueni bego!! Pas tu cow mau nolongin gue mungutin ole2. Eh.. Gue tepis tangannya!!

 

”ga perlu, gue bisa sendiri”kataku

 

nahhh pas itu meledak deh tu cow.

 

”EH ELO BELAGU BANGET SIH!! LO JIJIK MA GUE HA?? SOK KECAKEPAN BANGET LO!!” bentaknya marah lalu berdiri

 

gue tentu aja kagett

 

”GUE SOK KECAKEPAN???!!! EMANGNYA GUE NGAPAIN???kataku tak terima dibentak

 

”LO SONGONG BANGET SIH!! LO DAH NABRAK GUE! SUKUR2 GUE BANTUIN!!”katanya lagi masih emosi

 

”DENGER YA!!!! GUEEEE GA PERNAH MINTA TOLONG SAMA ELO!! NGERTI???” kataku berapi2

 

”OH… INI DIA CEW GA TAU TERIMAKASIH!!” ejeknya

 

kami otomatis menjadi tontonan orang2 dong.

 

”EMANG SOK KECAKEPAN”katanya lagi

 

”GUE EMANG CAKEP!! NAPA LO??”kataku tak terima di remehkan

 

”HA?? ELO CAKEP ?? GAK ADA SEORANGPUN YANG BILANG LO CAKEP!!” teriaknya semakin kencang

 

”EMANG GUEEEE CAKEPPP” teriakku lantang

 

”GUE CAKEP KAN??”tanyaku narsis sambil menebarkan senyum malaikat mautku pada org2  yang sedang menonton kami.

 

Semua orang yang ku tanya sontak menjawab ”IA cakep bener….” dengan tampang yg ga bisa gue artikan

 

”hmm dia emang cakep sih. tapi berani bener ni anak!! dia belom tau siapa gue nih!! Kayaknya gue pernah liat dia??”batin tu cow

 

”see???”kataku sambil melipat tangan kedada.

 

tu cow cuma diem natapin gue tajam. ”padahal lagi mengingat2 gue” Yah gue cuek bebek aja, terus gue pergi ninggalin tu cow setelah selesai ngumpulin barang2 gue yang jatuh.

 

Tapi gue merutuki sifat ceroboh gue beberapa detik kemudian.

 

Kenapa?? Karena baru aja gue ngegayuh sepeda gue eehh gue jatoh lagi coz nabrak batu!! Uh lo tau apa yg terjadi?? Tu cow kenatawain gue terbahak2.

 

Sumpah gue malu

 

”uhh batu sialan”umpatku pelan

 

Lalu menggayuh sepeda sekencang2 mungkin supaya cepat beranjak dari tempat mengerikan itu.

 

#

”Uhhh sebel…..”teriakku ketika udah sampai dirumah

 

Lalu berjalan keruang tamu t4 ayah dan bunda duduk

 

”ehh anak ayah kenapa?? Kok baru pulang marah2?? Ga pake salam pula”tanya ayah heran

 

”uh… Gak pa2 kok yah..” jawabku sekenanya

 

”apa karna bunda suruh??? Bunda bukannya ga mau nyuruh bang aka. Tapi bang aka tadi mau pergi” kata bunda

 

”eh.. Nggak kok bunda.. Bukan karna itu..”kataku cepat

 

”tadi.. ai ketemu orang nyebelin bun” ceritaku

 

”loh.. Baju kamu kotor!!”katta bunda melirikku dari ujung rambut sampai ujung kaki.

 

”tadi ai jatoh..ya udah ai mau mandi deh bun”kataku lalu berlalu menuju kamarku.

 

#

Pagi ini gerimis, gue kesekolah diantar ma bang aka karna sopir yang biasa nganter gue kesekolah mesti anter jemput ayah lagi ke kantornya.

 

Biasanya gue ogah dianter sama bang aka nyampe depan sekolah. Tpi berhubung sekarang cuaca lagi gak ngedukung gue dianter mpe depan sekolah  lebih tepatnya dipaksa sama bang aka.

 

Pas gue turun dari mobil sportny bang aka kontan semua mata noleh ke gue.

 

Karna ga mau lama2 jadi bahan tontonan gue buru2 menuju kelas.

 

Nah pas itu kak cha2 lewat didepan gue tapi herannya dia gak nanggapin gue.

 

Dia lurus menuju gerbang depan.

 

”Ngapain ya??? Ah bodo penting gue selamet”fikirku

 

#

Sekarang jam kimia. Kelas gue bakal ada praktek!! Dengar PRAKTEK !! Gue mesti megang benda2 yang mudah hancur. Gue mesti jadi bahan tontonan.

 

Kalian tau kan?? Gue ceroboh. Benda2 itu bisa dengan mudah jadi kepingan dittangan gue.

 

”Anak2” bentuk kelompok menjadi 10 kelompok. Masing2 kelompok terdiri dari 4 orang”

 

semua anak langsung mondar mandir membentuk kelompok. Tapi gue tetep diem, kelas ini terdiri darri 41 orang!!

 

”gue yakin ntar gue ga bakal dapet temen kelompok” kataku murung

 

”kalian semua udah dapet kelompokkan” kata bu een guru kimiaku.

 

tatapannya menyisir ruang kelas dan berhenti di tempatku duduk

 

”kamu, kenapa belum bergabung dengan kelompokmu” tanya bu een

Yg kini berdiri didepanku

 

”saya… Saya.. Ga punya kelompok bu”kataku lirih

 

”loh.. kamu ini gimana!! Cuma kamu yang ga bisa dapet kelompok!!”kata bu een judes

 

”maaf bu..”kataku pelan sambil menunduk

 

”Tuhan tolong hamba”doaku dalam hati

 

Tiba2 bantuan daatang, lagi2 Tuhan nolong gue.

 

Karna terdengar suara ketukan pintu

 

Tok tok tok…

 

”wahh thanks siapun yang datang gue bakal balas budi”batinku

 

”masuk” kata bu een lalu berjalan ke mejanya

 

”permisi bu een…”itu pak wawan.

 

”eh pak wawan.. Silahkan masuk. Ada apa pak??”’tanya bu een manis

 

”Mereka ada affair ni” fikir anak satu kelas

 

”Begini bu.. Saya bawa anggota baru untuk kelas ini” kata pak wawan lalu masuk ke dalam kelas

 

”rama sini masuk” panggil pak wawan.

 

Begitu sosok itu masuk kontan kelas menjadi riuh tak terkendali.

 

Continue~